Selasa, 06 September 2016

KEGIATAN MULTIMEDIA PART.2

hari ini saya akan berbagi beberapa cerita tentang kegiatan multimedia beberapa minggu terakhir. saya memiliki cukup padat kegiatan. mulai dari pengambilan gambar yang dilakukan secara berkelompok, lalu menyunting gambar bersama teman kelompok juga di beberapa mata pelajaran yaitu antara lain gambar prouksi, special effects, hingga 3D. untuk mempermudah beberapa kegiatan diatas saya biasanya menggunakan alat bantu salah satunnya pen tablet, dengan alat ini lebih banyak terbantu apabila kita sudah paham bagaimana cara penggunaan alat ini. selain cara penggunaan yang praktis, alat ini juga sangat fleksibel dalam segala penggunaan. untuk jenisnya sendiri, saya memakai pen tablet dari produksi genius dan ini sagat nyaman namun selain gebius, selama saya magang saya juga pernah mencoba menggunakan pen tablet  produksi dari bambo. sangat direkomendasikan untuk anak multimedia selain kamera yang diperlukan. pen tablet pun juga akan sangat membantu pekerjaan menjadi lebih mudah dan praktis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar